BERGABUNGLAH BERSAMA ORANG-ORANG YANG BERWAWASAN DI BIDANG ANDA

2.26.2009

Rektor Lantik Dekan FTP dan Fakultas Farmasi

Jember, 19 Februari 2009

Rektor Universitas Jember, Dr. Ir. T. Sutikto, MSc melantik dan mengambil sumpah Dekan dan para Pembantu Dekan Fakultas Teknologi Pertanian dan Fakultas Farmasi (19/2).

Para pejabat baru ini dilantik di aula lantai III gedung rektorat dan akan memegang amanah selama periode 2009-2014.
Dalam sambutan pelantikannya, Dr. Ir. T. Sutikto, MSc berpesan agar para pejabat baru segera beradaptasi dengan tugas-tugas baru. Para pejabat yang baru juga diminta memberikan perhatian kepada usaha membangun kualitas melalui akreditasi jurusan, hal ini sesuai dengan motto Universitas Jember yakni quality first. Rektor juga mengharapkan agar para pejabat baru membenahi manajemen di tiap fakultas.

Mereka yang dilantik Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng sebagai Dekan Fakultas Teknologi Pertanian menggantikan Ir. A. Marzuki Moen’im, MSIE. Sementara Pembantu Dekan I dijabat oleh Dr. Ir. Jayus, M.Eng menggantikan Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng. Untuk posisi Pembantu Dekan II diemban oleh Dr. Ida Bagus Suryaningrat, STP., MM menggantikan Ir. Siswiyanto, MP. Sementara itu Ir. Bambang Marhaenanto, M.Eng yang semula menjabat sebagai Pembantu Dekan III digantikan oleh Dr. Yuli Witono, STP., M

Pergantian pejabat juga terjadi di Fakultas Farmasi, fakultas termuda di lingkungan Universitas Jember. Dekan Farmasi dijabat oleh Dr. Bambang Kuswandi, MSc yang dibantu oleh Pembantu Dekan I, Nuri, SSi., MSi., Apt, Pembantu Dekan II, Eka Dedy Irawan, SSi, MSc Apt dan Pembantu Dekan III, Yudi Wicaksono, SSi, MSi. Apt. (iim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide-ide anda